Gambar_Langit Gambar_Langit

Diah Natalia Ingin Berkontribusi Dalam Pelayanan Publik Di Sumsel

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Mar 2017 01:11 0 162 Redaktur Pelita Sumsel
Palembang, Pelita Sumsel – Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menerima Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara, Prof Dr. Diah Natalia MBA di Griya Agung Palembang, Senin (20/3). Kunjungannya kali ini, dalam rangka pendampingan pelayanan publik di Provinsi Sumsel.
Untuk pendampingan pelayanan publik di Provinsi Sumsel. “Kami sangat ingin membantu dalam pelayanan publik  terutama dalam membangun daerah-daerah,”ujar Diah.
Menurutnya, Inovasi-inovasi pelayanan publik sudah muncul tetapi masih merasa belum begitu banyak padahal daerah lain sudah merasa inten. “Maka itu, kami juga menyarankan supaya Pemprov Sumsel dalam rangka percepatan melahirkan inovasi yang sudah ini. Saya sebagai seorang putra daerah Palembang merasa ingin memberikan kontribusi supaya pelayanan publik di Sumsel menjadi lebih baik lagi,”lanjutnya.
“Salah satu inovasi yang dirumah sakit mata itu kami ikut sertakan dalam kompetisi pelayanan publik di level internasional di PBB. Bahkan, kita juga berharap Pak Gubernur menggerakan daerah-daerah lainnya di Provinsi ini untuk dapat lebih banyak pelayanan publik yang nantinya menjadi rol model untuk daerah-daerah lain,”ungkapnya.
Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Sumsel tersebut menyambut baik dan senang untuk bersaing dalam kompetisi pelayanan publik tersebut. Bahkan, Alex menyarankan kepada instansi yang terkait untuk masuk dalam pelayanan publik yang terbaik. “Saya harap kita masuk dalam pelayanan publik yang terbaik,”himbaunya.
“Kami sudah melakukan pelayanan yang baik yang diinginkan masyarakat dengan akses seluas-luasnya. Diantaranya ada tiga pelayanan seperti sekolah gratis, berobat gratis dan lapangan kerja,”tuturnya(.ril/yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA