Gambar_Langit Gambar_Langit

Sering Merumput, Baik Untuk Kesehatan Mata

waktu baca 1 menit
Senin, 20 Mar 2017 07:11 0 127 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Berjalan di atas rerumputan ternyata dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Vitamin D yang dihasilkan oleh sinar matahari dapat menyehatkan kekuatan tulang dan mencegah osteoarthritis.

Tidak hanya menguatkan tulang, berikut manfaat kesehatan kala Anda berjalan di atas rumput, dilansir dari Top10homeremedies, Minggu (19/3/2017).

Menurut Journal of Environmental and Public Health, berjalan kaki tanpa alas di atas rumput mampu mempromosikan perubahan fisiologis. Elektron yang di transfer bumi ke dalam tubuh mampu melawan stres oksidatif dan mencegah peradangan dan penyakit.

 

Meningkatkan kesehatan mata

Kaki kita memiliki banyak zona refleksologi yang sesuai dengan berbagai organ tubuh, termasuk mata. Ketika kami berjalan tanpa alas kaki, kami memberikan tekanan maksimum pada titik-titik refleksologi. Selain itu, melihat hijau rerumputan mampu meredakan stres pada mata kita.

 

Meredakan stres

Berjalan kaki di atas rumput mampu meremajakan panca indra dan menenangkan pikiran Anda. Kombinasi udara segar, sinar matahari, lingkungan hijau, mampu mendamaikan pikiran Anda.(hel)

 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA