Gambar_Langit Gambar_Langit

Harnojoyo: Jadikan Integritas Sebagai Budaya

waktu baca 1 menit
Rabu, 1 Mar 2017 14:35 0 103 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Kemajuan infrastruktur di kota Palembang yang secara kilat, menandakan bahwa kota Palembang menjadi kota yang maju dan metropolitan. Hal ini dibuktikan dengan Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan tunas integritas nasional I tahun 2017 yang merupakan kerjasama antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Pemerintah kota Palembang di Hotel Aryaduta Palembang. Rabu (01/03).

Sekertaris Daerah (Sekda) kota Palembang Harobin Mustofa menjelaskan kota Palembang merupakan kota pertama kali yang mengadakan workshop tunas integritas, hal tersebut dikarenakan Palembang memiliki komitmen yang kuat untuk membangun pemerintahan yang bersih secara fisik dan mental spiritual.

Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan bahwa dengan diadakannya workshop tunas integritas menjadi media dalam melakukan hal yang benar.

“Integritas harus menjadi budaya bagi seluruh ASN agar terhindar dari praktik korupsi,” tegasnya.

 

Harnojoyo menambahkan, kriminal justice harus dibangun secara satu, kalau tidak dibangun secara satu maka tidak akan ada efek jera bagi orang yang melakukan korupsi.

“Program subuh berjamaah dan kegiatan gotong royong yang selalu dilakukan minggu pagi menjadi nilai tambah bagi Pemkot Palembang dalam rabgka menumbuh kembangkan budaya integritas, tutupnya.(ril/djiebond)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA