Gambar_Langit Gambar_Langit

Tahan Imbang Lazio, Suso Jadi Penyelamat AC Milan

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Feb 2017 02:15 0 98 Admin Pelita

Roma, Pelita Sumsel — AC Milan dan Lazio harus puas berbagi poin setelah kedua tim bermain imbang pada pertandingan pekan ke-24 Liga Italia Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma.

Pada awal-awal laga, AC Milan cukup kesulitan mengimbangi serangan yang dilancarkan Lazio. Pada menit ke-12, Gianluigi Donnarumma dipaksa bekerja keras untuk menyelamatkan gawangnya dari peluang yang didapat Lucas Biglia.

AC Milan mendapat tekanan terus menerus dari tuan rumah. Pada menit-menit akhir babak pertama, Lazio mendapat tendangan penalti setelah Donnarumma melanggar Ciro Immobile di dalam kotak pertahanan AC Milan.

Lucas Biglia yang berperan sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membawa Biancoleste mengungguli AC Milan pada paruh pertama laga.

Memasuki menit ke-50 pertandingan, AC Milan mulai mampu mengimbangi permainan Lazio. Klub asuhan Vincenzo Montella tersebut perlahan membangun serangan agar bisa menyamakan kedudukan.

Gol yang ditunggu AC Milan akhirnya tercipta melalui aksi individual Suso pada menit ke-85. Gol tersebut membuat kedudukan menjadi 1-1.

Skor imbang bertahan hingga laga berakhir. Kedua tim harus puas berbagi poin dan gagal memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Serie A. AC Milan berada di posisi ketujuh dengan 41 poin, sedangkan Lazio berada di posisi keenam, unggul tiga poin atas AC Milan.

Sumber : bola.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA