Gambar_Langit Gambar_Langit

Sriwijaya FC Permalukan Barito Putera dengan Skor 2-1

waktu baca 1 menit
Senin, 13 Feb 2017 12:02 0 151 Admin Pelita

Bali, Pelita Sumsel — Sriwijaya FC mengalahkan Barito Putera 2-1 pada matchday kedua penyisihan Grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017). Kemenangan ini menempatkan tim asuhan Widodo C. Putro di puncak klasemen sementara.

Laskar Wong Kito kini mengoleksi empat poin dari dua pertandingan di Grup 4 Piala Presiden 2017. Beto Goncalves dan kawan-kawan unggul tiga poin dari Bali United yang baru akan melakoni laga kedua melawan Pusamania Borneo FC, malam nanti, di peringkat kedua.

Di laga ini, Sriwijaya unggul lebih dahulu 1-0 pada menit ke-45. Pemain muda, Slamet Budiyono melepaskan tembakan yang tidak mampu diantisipasi kiper Barito Putera, Aditya Harlan sekaligus membawa Sriwijaya FC unggul lebih dahulu. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Barito Putera. Hasilnya, striker asal Brasil, Hilton Moreira menggandakan skor menjadi 2-0 setelah memanfaatkan umpan silang, Gilang Ginarsa dari sisi kiri pertahanan tim lawan.

Barito bukan tanpa perlawanan. Tim Laskar Antasari memperkecil skor menjadi 1-2 setelah tembakan Aron da Silva dari jarak dekat berhasil memperdayai, Teja Paku Alam. Skor 2-1 untuk kemenangan Sriwijaya bertahan hingga akhir pertandingan.

Sumber : bola.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA