Gambar_Langit

Jalan Lintas Komering Rusak Parah, Pak Alex Tolong Perhatikan Jalan Kami

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Feb 2017 07:46 0 143 Admin Pelita

OKI, Pelita Sumsel – Kondisi Jalan Lintas Komering yang merupakan jalan provinsi tepatnya di Desa Sugihwaras Kecamatan Teluk Gelam Ogan Komering Ilir rusak parah, yang menyebabkan para pengendara mesti hati-hati dalam melajukan kendaraan di kuatirkan kendaraan anda terbalik atau terjungkal.

Pantauan Pelita Sumsel pada Sabtu (4/1) saat melintas jalan banyak kendaraan yang memperlambat laju kendaraan karena jalan rusak parah dan berkumbang air karena habis hujan, terlihat banyak dump truk yang melintas.

Salah satu pengguna jalan Udin (37) tahun sedikit kesal dengan kondisi jalan rusak berat seperti ini, dan ia meminta pemerintah Provinsi agar segera memperbaikinya
“La lamo jalan ini rusak, payo pak Alex, jalan ini benerin,” ungkapnya sambil berlalu dari Pelita Sumsel

Dari beberapa warga desa Sugihwaras, salah satunya tokoh pemuda desa Sugihwaras, Tarmudi, saat dibincangi dengan Pelita Sumsel,  rusaknya jalan ini akibat muatan Dump Truk dan fuso yang melebihi tonase hingga jalan tersebut rusak ditambah lagi kalau hujan turun pasti jalan tersebut penuh air.

“Saya bekerja di Kayu Agung, setidaknya Senin sampai Jumat lewat jalan itu jadi tahu benar kondisi jalan itu, setahun terakhir ini banyak kendaraan truk fuso dengan tonase besar masuk, puncaknya sejak dump truk fuso mengangkut pasir, yg beratnya bisa diatas 40 ton,” Cetusnya.

Selanjutnya Tarmudi mengharapkan kepada pemerintah provinsi Sumsel segera melakukan perbaikan dan melarang fuso lewat jalan tersebut karena tidak sesuai dengan peruntukan.

” Jalan ini di bangun sudah cukup lama, lebih dari 10 tahun lalu, perbaikan sekitar tahun 2014, tapi bagian yg berlubang saja (tambal sulam-red), pak gubernur tolong perhatikan jalan kami,” Pungkasnya. (Wahid)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA