Gambar_Langit Gambar_Langit

Cannavaro : Juventus Lebih Unggul Dibanding Inter Milan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 4 Feb 2017 01:07 0 119 Admin Pelita

Turin, Pelita Sumsel — Mantan kapten tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, menilai kalau Juventus masih akan merajai kompetisi domestik di Italia selama beberapa musim ke depan, sedangkan Inter Milan memiliki potensi untuk mengganggu langkah Juventus karena kehadiran investor asal China, Suning.

Cannavaro yang saat ini menjalani peran sebagai pelatih Tianjin Quanjian merupakan sosok yang familier di kalangan suporter Juventus dan Inter Milan. Hal tersebut dikarenakan Cannavaro pernah membela dua klub tersebut sewaktu masih menjadi pesepak bola profesional.

Pelatih berusia 43 tahun tersebut menilai jika saat ini belum ada klub Italia yang mampu menyaingi Juventus. Namun Cannavaro juga mengingatkan Juventus untuk selalu waspada karena rivalnya tersebut mendapat suntikan investasi dari China.

“Juventus masih lebih unggul dibandingkan dengan Inter Milan. Mereka akan terus mendominasi Serie A selama beberapa tahun ke depan. Suning sudah memahami pentingnya menjadikan pemain Italia sebagai dasar untuk membangun Inter Milan.

“Mereka mendapatkan hasil positif pada beberapa laga terakhir. Pioli adalah pelatih yang tepat untuk membangun skuat Inter Milan. Ia memiliki ambisi yang besar untuk membawa Inter Milan meraih prestasi,” ungkap Cannavaro.

Juventus dan Inter Milan akan berhadapan pada pekan ke-23 Liga Italia Serie A, Minggu (5/2/2017). Laga tersebut akan dipertandingkan di kandang Bianconeri, Juventus Stadium.

Sumber: Football Italia

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA