Tuntut Janji Kampanye, HMI Oku Timur Tanam Padi Di Jalan Berlubang

waktu baca 2 menit
Selasa, 31 Jan 2017 08:53 0 218 Admin Pelita

Oku Timur, Pelita Sumsel – Sekian lama hancurnya infrastruktur jalan di Oku Timur makin membuat gerah banyak pihak.

Kali ini, Selasa (31/1) di Belitang BK X, puluhan kader HMI Cabang OKU Timur turun ke jalan berdemonstrasi menyuarakan aspirasinya menuntut pasangan Bupati dan Wakil Bupati Oku Timur, HM Kholid MD – Ferry Antoni, segera merealisasikan janji kampanye yang pada pilkada 2015 lalu mengusung Slogan “Tekad Bulat Demi Oku Timur Aman Nyaman Tanpa Jalan Berlubang”.

Ketua Umum HMI Cabang Oku Timur, Irwan Setiardi didampingi koordinator aksi Ahmad Syairozi, dalam releasenya, mengatakan HMI Oku Timur menuntut adanya percepatan perbaikan infrastruktur di jalan OKU Timur.

“Aspirasi yang kami usung hari ini adalah menuntut dan mendesak percepatan pembangunan jalan di oku timur, menolak pembangunan dengan tambal sulam dan meminta pemda Oku Timur untuk melakukan pengawasan pembangunan sesuai Standar Operasional Presedur (SOP)” terang Irwan.

Lanjutnya “Apabila tuntutan ini tidak segera direalisasikan kami serukan kepada seluruh mahasiswa dan elemen masyarakat untuk kembali turun jalan pada 15 februari 2017 satu tahun kepemimpinan cholid mawardi dan fery antoni”

Massa aksi melakukan longmarch dengan membawa spanduk besar bertuliskan “jalan di Oku Timur = kubangan kerbau” dan disela-sela orasi massa melakukan aksi tanam padi di tengah jalan yang berlubang besar dan penuh terisi air sehingga mirip kolam besar. (rill/red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA