KNPI Palembang Bangun Moralitas Dan Karakter Pemuda

waktu baca 2 menit
Minggu, 29 Jan 2017 05:18 0 33 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Enterpreneur Seminar Motivasi Nasional Pemuda Mandiri di Hotel Queen Centro Ballroom Palembang mengangkat Tema “Membangun Karakter, Mental Kemandirian, dan Seni Mengatur Waktu & Keuangan untuk Sukses Semuda Mungkin” di Hotel Queen Centro Ballroom Palembang. Minggu (29/01)

Seminar Nasional yang diadakan oleh Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Palembang yang bekerja sama dengan Indonesia Enterpreneur Club (IEC) Sumatera Selatan menghadirkan Trainer dan Motivasi termuda nomor satu di Indonesia Mr Syafii Effendi

Acara yang dihadiri kurang lebih1300 peserta yang terdiri dari Pelajar dan Mahasiswa sekota Palembang dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak Mekki.

Sambutan Ketua DPD KNPI Kota Palembang yang disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD KNPI Kota Palembang Marhaili Sutomo ST menjelaskan acara ini salah satu bentuk keikutan serta aktif DPD KNPI Kota Palembang dalam membangun karakter dan mental kemandirian pemuda dalam literatur Wirausaha serta masih konsisten dalam mewujudkan Palembang EMAS 2018.

“Bila kami tidak aktif berpartisipasi dalam membangun moralitas dan karakter dikalangan Pemuda Palembang maka pemuda kita akan hancur masa depannya dan sedikit menghambat dalam mewujudkan Palembang EMAS. namun ini sebaliknya Kami (KNPI) aktif dalam hal itu dan kami masih komit dengan Pemerintah Kota Palembang serta semua yang kami lakukan sebuah sinyal positif untuk menjadikan Palembang EMAS 2018.” Ungkap Bung Tomo

“Untuk itu agar dapat menumbukan semangat kepada pemuda di Kota Palembang dan agar dapat memotivasi dalam menggapai kesuksesan dan kemandirian dibidang Enterpreneur (Wirausaha) kita sengaja menghadirkan ┬ásosok Pemuda Trainer dan Motivator yang termuda di Indonesia untuk mengisi acara kita hari ini” Kata Marhaili Sutomo ST Sekretaris DPD KNPI Kota Palembang

Ditempat yang sama Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak Mekki sangat mengapresiasi acara seminar nasional tersebut, dan mengajak para peserta untuk bertekad penuh semangat dalam mewujudkan cita-cita.

“Ini Suatu hal yang luar biasa bagi kami, sebab adik – adik DPD KNPI Kota Palembang tetap solid tetap komit dalam ikut serta membekali ilmu enterpreneur kepada masyarakat khususnya pemuda kita hari ini dalam dunia MEA saat ini” Terang Ishak Mekki.

Seusai acara pembukaan seminar nasional. Ishak Mekki mendapatkan penghargaan dari DPP KNPI Kota Palembang sebagai Tokoh Inspirasi Peduli Wirausaha Muda. (Djiebond)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

LAINNYA