Gambar_Langit Gambar_Langit

Juve Singkirkan Milan, Allegri Puji Para Pemain

waktu baca 2 menit
Kamis, 26 Jan 2017 05:51 0 131 Admin Pelita

Turin, Pelita Sumsel – Massimiliano Allegri memuji para pemain Juventus setelah timnya menyingkirkan AC Milan di perempatfinal Coppa Italia. Allegri juga menegaskan tekad Juve untuk kembali jadi juara di kompetisi ini.

Juve lolos ke semifinal setelah mengalahkan Milan 2-1 di Juventus Stadium, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB. Bianconeri unggul dua gol lebih dulu lewat Paulo Dybala dan Miralem Pjanic sebelum Milan menipiskan kekalahan melalui Carlos Bacca.

“Pertama-tama mari beri apresiasi kepada para pemain kami karena mereka jarang memberi kesempatan kepada lawan. AC Milan terus berjuang tak peduli berapapun skornya, seperti yang sudah sering mereka tunjukkan sebelumnya dan mereka melakukannya lagi hari ini,” ujar Allegri di situs resmi klub.

“Hal terpenting bagi kami adalah memastikan kami selalu bermain dengan sikap yang sama seperti malam ini,” imbuhnya.

“Kami bertekad untuk jadi juara dan saya benar-benar ingin memberi selamat kepada para pemain karena kami memenangi kompetisi ini dalam dua musim terakhir dan sekarang kami berada di semifinal lagi,” kata Allegri.

Pada laga ini, Milan harus menyudahi laga dengan sepuluh pemain. Gelandang mereka, Manuel Locatelli, diusir wasit pada menit ke-54 karena menerima dua kartu kuning.

“Setelah Dybala ditarik keluar kami tak lagi punya keunggulan jumlah pemain. Milan menciptakan beberapa situasi yang bisa saja membahayakan kami dan mereka makin percaya diri setelah mencetak gol. Namun, mereka tak benar-benar mendapatkan peluang selain lewat (Gerard) Deulofeu pada menit-menit akhir,” kata Allegri.

Lawan yang akan dihadapi Juventus di semifinal adalah Napoli. Napoli lebih dulu lolos setelah menyisihkan Fiorentina. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA