Gambar_Langit Gambar_Langit

HM Efmi Pimpin Hipka Lubuklinggau

waktu baca 1 menit
Senin, 23 Jan 2017 05:14 0 175 Admin Pelita

Lubuklinggau, Pelita Sumsel – Himpunan Pengusaha Kahmi (Hipka) Lubuklinggau telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dan terpilih HM Efmi sebagai Formatur Ketua Hipka Lubuk Linggau Periode 2017-2021. Musda di laksanakan di kafe Kopling Lubuklinggau, Minggu (22/1).

Ketua panitia Musda Jamil Amir mengatakan dalam pertemuan tersebut para alumni yang bergerak di bidang usaha sepakat untuk memberi amanah kepada HM Efmi sebab dirinya merupakan salah satu tokoh inspirasi alumni HMI.

“Forum Musda sepakat untuk memilih Muhammad Efmi untuk memimpin Hipka Lubuklinggau untuk 4 tahun kedepan ini” ungkap Jamil Amir usai Musda.

Lanjutnya “untuk menyusun kepengurusan Formatur akan dibantu oleh empat orang mide formatur yaitu Bahet Edi Kuswoyo, Mirwan Jaya Husein, Jamil Amir dan Abdul Hamim”.

Di tempat yang sama Formatur terpilih HM Efmi mengungkapkan Hipka Lubuklinggau akan mewadahi alumni HMI yg menjadi pengusaha dan wirausaha.

“Jadi alumni HMI tidak hanya berorientasi pada politik dan birokrasi tetapi juga bergerak di bidang bidang lainnya seperti itu wirausaha” katanya.

Dengan terbentuknya Hipka Lubuklinggau dirinya berharap alumni HMI dapat turut serta memberikan sumbangsih turut meningkatkan perekonomian masyarakat di Bumi Sebiduk Semare. (Satria)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA