Gambar_Langit Gambar_Langit

Dipecundangi Napoli, Montella Tetap Merasa Puas

waktu baca 2 menit
Minggu, 22 Jan 2017 01:17 0 103 Admin Pelita

Milan, Pelita Sumsel — Napoli keluar sebagai pemenang ketika bertandang di San Siro menghadapi AC Milan, Minggu (22/1) dinihari WIB. Napoli mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Napoli langsung menggempur pertahanan Milan begitu peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Tim tamu sudah unggul dua gol dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Lorenzo Insigne membawa Napoli memimpin pada menit keenam. Menerima umpan menyilang Dries Mertens dari sisi kanan, Insigne menjebol gawang Milan lewat tembakan kaki kiri yang tak bisa dijangkau Gianluigi Donnarumma.

Jose Callejon memperbesar keunggulan Napoli pada menit kesembilan. Mertens lagi-lagi menjadi pemberi assist untuk gol ini. Umpan terobosannya dituntaskan oleh Callejon lewat tembakan dari sudut sempit.

Milan baru bisa mencetak gol pada menit ke-37. Juraj Kucka memanfaatkan kesalahan di lini pertahanan Napoli untuk melakukan tusukan dan menaklukkan Pepe Reina lewat tembakan terarahnya.

Hingga laga berakhir, keunggulan Napoli atas Milan tetap bertahan. Tim tamu pun pulang dengan poin penuh.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, lantas mengakui bahwa Napoli memang tampil sangat baik. Meski begitu, juru taktik berusia 43 tahun tersebut tetap menegaskan bahwa timnya juga bermain baik.

“Kali ini lawan kami sungguh bagus tatkala mencetak dua gol dan kami harus angkat topi untuk mereka. Sayangnya dua gol itu mengguncang kami, tapi bukan berarti kami lantas lepas kontrol”. Ujar Montella dikutip dari Mediaset Premium.

“Ini merupakan partai besar yang sarat kualitas dan saya menikmatinya, Saya puas dengan kinerja kami secara keseluruhan, dan Kami bangga bisa setara dengan klub yang musim lalu jadi runner-up Serie A”. Imbuhnya.

“Kami baru saja memulai perjalanan kami dan ini seharusnya membuat kami jadi lebih optimitis, Kami melangkah dengan kepala yang tegak”. Pungkasnya.

Dengan hasil ini, Napoli naik ke posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 44 poin dari 21 laga. Mereka berjarak satu poin dari Juventus yang berada di puncak. Tapi, Juve baru main 19 kali. Sementara Milan tetap di posisi kelima dengan 37 poin. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA