Gambar_Langit

FK 49 Inginkan Harno Finda Tetap Pimpin Palembang

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Jan 2017 12:04 0 140 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Keinginan tetap mempertahankan pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023 terungkap pada acara pelantikan Forum Komunikasi 49 (FK 49) Kota Palembang. Hal ini secara langsung disampaikan oleh Zuhri Lubis Ketua FK 49 yang baru saja dilantik.

“Pasangan Harno dan Finda adalah pasangan yang ideal dan harus maju di Pilkada yang akan datang sebab Harnojoyo yang dulunya anggota DPRD kota yang akhirnya jadi Wako dan Finda adalah wanita pertama yang menjadi Wawako Palembang”

Forum Komunikasi 49 adalah forum yang dibentuk oleh anggota DPRD Kota Palembang Periode 2004 – 2009 dan memiliki struktur hingga ke kelurahan di Palembang.

Sementara itu Dewan Pembina Forum Komunikasi 49 Kota Palembang sekaligus Walikota Palembang, Harnojoyo usai melantik berharap pengurus baru dapat membawa FK 49 jauh menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Pemerintah Kota Palembang mengharapkan semangat bermasyarakat gotong royong tetap tertancap di pengurus FK 49 dan dapat berjuang dengan Pemerintah Palembang dalam mewujudkan Tri Sukses yaitu Sukses Palembang EMAS, Sukses Asian games 2018 dan Sukses Pilkada Kota Palembang 2018” pungkasnya.(Djiebon)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA