Gambar_Langit Gambar_Langit

MKGR Sumsel Hasil Resuffle Dikukuhkan

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Jan 2017 12:26 0 126 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong  (ORMAS MKGR) akan   akan melaksanakan pelantikan DPC ORMAS MKGR Kota Palembang,  sabtu 21 januari besok di Gedung Atyasa Jalan Wayhitam Palembang. Selain pelantikan DPC ORMAS MKGR Kota Palembang, akan di kukuhkan Pengurus Hasil resuffle DPD ORMAS MKGR Sumsel periode 2013-2018 Dijelaskan Wakil Ketua Bidang Informasi dan Telekomunikasi DPD Ormas MKGR Sumsel, Herryandi Sinulingga AP saat ditemui di lokasi gladi resik menjelaskan, reshuffle  kepengurusan DPD Ormas MKGR Sumsel periode 2013-2018 ada beberapa nama baru yang akan dilantik dalam struktural DPD MKGR Sumsel.

“Seperti beberapa nama Wakil Ketua, Sekretaris Umum, Wakil Sekretaris, dan jajaran biro lainnya Dewan hasil reshufle yang diketuai oleh Bapak H Ikhwanuddin S.Sos selaku Ketua DPD Ormas MKGR Sumsel,” jelasnya jumat (20/1)

 Selain itu, dijelaskan Lingga nantinya juga akan dilantik Pengurus DPC Ormas MKGR Kota Palembang dan dikukuhkan langsung oleh Pengurus DPP Ormas MKGR.   “Informasi sejauh ini yang akan hadir Wakil Ketua Umum DPP Bapak Arman Amir, SE mewakili Bapak Drs. H Roem Kono Ketum DPP,” terangnya.  

Ditambahkan Lingga, Pelaksanaan tersebut juga tidak hanya sekedar pelantikan dan pengukuhan saja, namun akan digelar pembekalan dan pembinaan dari Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR.

“Kami berharap rekan-rekan pengurus, anggota, dan kader Ormas MKGR, serta masyarakat setempat untuk dapat hadir meramaikan kegiatan tersebut,” tukasnya

Koordinator Komunikasi Massa MKGR Sumsel, Redi Kales, SH mengharapkan perlantikan dan pengukuhan nanti berjalan dengan baik dan lancar

“Diiharapkan seluruh DPAC MKGR Se Palembang dapat hadir,” Pungkasnya (djiebond)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA