Gambar_Langit

Jaga Ketat Pertahanan, AS Roma Lumat Sampdoria 4 Gol Tanpa Balas

waktu baca 1 menit
Jumat, 20 Jan 2017 06:53 0 109 Admin Pelita

Roma, pelitasumsel — AS Roma dengan mudah melumat Sampdoria dengan skor telak 4-0, pada babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (20/1) dini hari WIB. Kemenangan telak ini memastikan langkah Tim Serigala ke babak perempat final Coppa Italia.

AS Roma bermain dengan intensitas tinggi sejak kick off mula dilakukan. Mereka memanfaatkan lebar lapangan dengan kecepatan para sayapnya untuk membunuh pertahanan Sampdoria.

Sepasang gol pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan yang bermain sangat impresif, serta masing-masing satu gol dari Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy mewarnai pesta gol tim Serigala.

Ini adalah kemenangan ketiga AS Roma secara beruntun, dimana mereka juga tak kebobolan satupun gol. Sebelumnya mereka menang 1-0 atas Genoa dan Udinese di ajang Liga Italia.

Bek AS Roma berkebangsaan Brazil, Juan Jesus mengatakan kemenangan ini serta dua kemenangan sebelumnya adalah buah dari kerja keras timnya dalam melakukan pertahanan.

“Kekuatan kami sekarang adalah kerja keras dalam menjaga pertahanan, karena kalau kami tidak kebobolan, kami tahu bahwa kami bisa mencetak gol”. Ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Roma selanjutnya akan menghadapi Cesena di babak perempatfinal. Selain di Coppa Italia, Roma masih berpeluang merebut gelar di liga dan Liga Europa. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA