Gambar_Langit

Selain Mematikan, Ini 5 Bahaya Lain ‘Cupang’

waktu baca 2 menit
Selasa, 10 Jan 2017 11:01 0 133 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Bagi pasangan suami-istri,hubungan seksual menjadi bagian penting dalam mempererat hubungan mereka. Menciptakan waktu berkualitas dengan pasangan dan berakhir di ranjang merupakan ide yang baik ketika masing-masing kalian tengah dilanda kesibukan yang tak berujung.

Istilah ‘cupang’ atau love bite tentu tidak asing lagi. Hal tersebut disebabkan oleh gigitan yang biasanya terjadi di leher atau paha bagian dalam. Pembuluh darah kapiler yang berada di kulit pun pecah ketika hal tersebut dilakukan dan menyebabkan permukaan kulit terlihat merah. Meski hal tersebut biasa dilakukan, namun tahukah kamu bahwa ‘cupang’ bisa sangat mematikan dan berbahaya. Dilansir dari Bustle, ini 6 bahayanya!

1) Meski terlihat biasa, hal tersebut bisa disamakan dengan memar pada tubuh.

2) Tubuh yang tak miliki cukup zat besi atau tengah berada dalam program penurunan berat badan, bekas akan terlihat lebih jelas.

3) Kegiatan tersebut bisa menularkan oral herpes pada pasanganmu.

4) Tidak ada ‘obat’ untuk menghilangkan bekas ‘cupang’. Namun tenang saja, memar tersebut bisa hilang jika tubuh tetap terhidrasi.

5) Karena tergigit, love bite bisa meninggalkan luka di leher.

6) Kegiatan bercinta ini bisa mematikan. Tahun 2011, seorang wanita dari New Zealand menderita stroke. Dilaporkan DailyMail, seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun pun meninggal setelah menerima love bite dari kekasihnya. Lebih lanjut DailyMail mengatakan bahwa ‘cupangan’ berimbas pada pembekuan darah yang kemudian berpengaruh besar pada otaknya dan menyebabkan stroke.(fly)

sumber : bintang.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA