Gambar_Langit

Habib Rizieq Di Palembang, Ribuan Umat Islam Padati BKB

waktu baca 2 menit
Minggu, 8 Jan 2017 01:43 0 117 Redaktur Pelita Sumsel
PALEMBANG, Pelita Sumsel – Ribuan umat Islam di Sumsel,  mengikuti tabligh akbar Maulid arba’in di Benteng Kuto Besak Palembang (BKB), Sabtu (7/1) malam.
Kedatangan Habib Rizieq Shihab yang merupakan imam besar FPI/Pembina GNPF MUI dan rombongan dari Jakarta sepertinya menjadi magnet bagi umat Islam di daerah ini untuk datang. Mereka pun tetap hikmat mengikuti acara meski diguyur rintik hujan.
Diketahui Habib Rizieq Shihab datang ke Palembang beserta M. Al Khaththoh (sekjen FUI sekaligus  Sekretaris GNPF MUI), KH ZaitunRusmin (Wasekjen MUI/Wakil Ketua GNPF) dan KH M Husni Thamrin Pimpinan Ponpes Al Ihya Bogor/Pembina GNPF MUI).
Saat rombongan Habib Rizieq memasuki lokasi kegiatan, jama’ah pun tak henti mengumandangkan takbir, “Allahu Akbar!”Mereka duduk dengan tertib, beralaskan koran untuk mendengarkan tausiah dari tokoh aksi bela Islam terkait kasus penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama alias Ahok itu.
Dalam kesempatan tabligh akbar ini Habib Rizieq Shihab mengupas seputar spirit aksi bela Islam 212 yang bukan dimaksudkan untuk makar, tetapi untuk membela agama Islam yang telah dinistakan.
“Aksi bela Islam telah menjadi momentum agar umat Islam bersatu dan tidak terpecah-belah dalam menegakkan ajaran Allah”, tegas Habib Rizieq Habib Rizieq pun menegaskan agar para ulama terus bersatu dengan umat untuk menegakkan kemaslahatan atau kebaikan di negeri ini (Huda)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA