Gambar_Langit

5 Gaya Patut Dicoba Disaat Musim Hujan

waktu baca 2 menit
Minggu, 8 Jan 2017 01:50 0 100 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel-Agar tetap harmonis dan romantis di saat waktu musim hujan, rata-rata pasangan cenderung ingin lebih banyak bercinta Untuk menghangatkan tubuh di musim hujan. Nah.. Momen ini menjadi waktu yang sangat baik menjajal berbagai gaya baru di saat musim hujan seperti sekarang ini. Anda dan pasangan dapat bereksplorasi posisi  gaya bercinta.

Berikut ini ada beberapa gaya posisi intim terbaik yang cocok di waktu musim hujan, yang patut Anda coba sama pasangan anda.

1. Di Bawah Selimut Spooning

Agar menjaga diri Anda sepenuhnya hangat dan tertutup selimut selama musim dingin. Anda dapat melakukan posisi sendok (spooning) di bawah selimut, anda bisa mencoba sensasi luar biasa nikmatnya jika di musim hujan.

2. Berhubungan Intim Kilat Di Atas Sofa

Jika Anda terlalu malas untuk menanggalkan pakaian karena terlalu dingin, Anda bisa bercinta sambil duduk di sofa. Bercinta kilat (quickie) cocok dengan suasana dingin. Agar lebih hangat, Anda bisa membungkus area pinggang dengan selimut atau syal.

Sebaiknya anda usahakan, Anda dan pasangan berada dalam selimut yang sama. Hal tersebut akan menciptakan suasana hati yang hangat dan hasrat seksual yang lebih panas membara.

3. Sekali Mencoba Intim Ala Beruang

Dalam posisi ini, Anda hanya berbaring di bawah dalam posisi tengkurap, namun dengan bokong diangkat. Anda akan merasa hangat dan dilindungi berat badan pasangan Anda.

4. Bercinta di Air Hangat

Anda bisa bercinta di kamar mandi sambil mandi air hangat. Tutup pintu dan biarkan uap menyelimuti kamar mandi. Anda dan pasangan bisa membangun hubungan intim yang lebih hangat.

Salah satu keuntungan dari berhubungan intim sambil merendam, Anda tak perlu repot melepas pakaian. Selain itu, Anda dan pasangan menjadi lebih hangat.

5. Pijatan Tubuh Dengan Body oli

Pijatlah tubuh pasangan dengan body oil. Hal tersebut tidak hanya bisa membuat tubuh tenang tapi membuat sensasi menjadi lebih menyenangkan.

Anda dapat memilih berbagai macam body oli seperti, eucalyptus dan zaitun.

Itulah artikel 5 Gaya Berhubungan Seks Terbaik Cocok di Waktu Musim Hujan, selamat membaca, selamat mencoba bagi yang sudah pasangan.(fly).

Sumber : sehatobat.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA