Gambar_Langit

Lury Besuk Korban Keganasan Anjing Liar

waktu baca 2 menit
Sabtu, 7 Jan 2017 10:13 0 111 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Ramainya berita yang memuat korban digigit Anjing liar mengunggah simpati Lury Elza Alex Noerdin. Lury ditengah-tengah kesibukanya menyempatkan untuk membesuk Rido yang masih tergolek lemah di ruang bedah G18 rawat inap kelas III Rumah Sakit Bari Palembang, Sabtu (7/1)

Lury didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Teddy Meilwansyah, S.STP., MM, dan Kepala Bagian Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan M. Iqbal Alisyahbana

Rido merupakan korban dari keganasan Anjing liar, saat kejadian sebelumnya Rido mengejar layang-layang bersama temanya dan diserang 7 anjing liar Jalan Abi Kusno Lorong Pepaya RT 28/02 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

Rido yang sudah sepekan dirumah sakitĀ  mendapatkan perhatian serius dari Lury, menurutnya ini menjadi pelajaran bagi semua pihak, terutama untuk dinas yang terkait agar memberikan perhatian serius, dengan cara melakukan penertiban dan pengawasan kepada Anjing-Anjing yang berkeliaran untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan lingkungan sekitar.

” Untuk anak sekecil itu, badanya juga kurus, digigit anjing pula, kan kasihan pasti ada trauma apalagi Rido sering menangis dan ga bisa ngomong karena menahan sakit, perhatian serius dari dinas perternakan dalam hal ini sangat dibutuhkan agar tidak ada korban lagi,” himbaunya

Lury menambahkan, maksud datang kesini untuk memberikan semangat kepada Rido serta ingin melihat langsung bagaimana keadaan Rido. Tak hanya itu, ini juga merupakan bagian dari misi yang diemban oleh Yayasan Salsabila Community, biasanya melakukan kegiatan rutin bulanan dalam memberikan santunan ke anak yatim piatu, yang menderita penyakit, serta yang terkena bencana.

“Kita lihat dulu kondisinya, nanti kami akan sumbangkan untuk Rido dari Yayasan Salsabila Community yang beranggotakan 80 orang,” pungkasnya (ril/daf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA