Gambar_Langit Gambar_Langit

Anak Ksatria Baja Hitam Datang ke Indonesia

waktu baca 1 menit
Sabtu, 7 Jan 2017 14:21 0 127 Redaktur Pelita Sumsel

JAKARTA, Pelitasumsel – Industri hiburan tanah air Indonesia kedatangan Koutaro Kakimoto, putra dari Tetsuo Kurata yang merupakan pemeran Kotaro Minami dalam serial televisi Kamen Rider Black atau Ksatria Baja Hitam.

Koutaro ke Indonesia dalam rangka promo drama seri televisi Secret Sky, hasil kerjasama rumah produksi Indonesia dan Jepang. Aktris Kimberly Ryder juga ikut membintangi mini seri tersebut.

“Baru tadi malam saya datang, buat promo film Secret Sky ini,” kata Koutaro saat ditemui di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Ternyata ini bukan kali pertama Koutaro ke Indonesia. Sebelumnya dia pernah ke Jakarta bersama sang ayah di acara Battle of Toys.

“Sudah yang kedua kalau ke Indonesia. Tapi kalau sebagai aktor tanpa nama ayah baru kali ini saya datang,” ujarnya.

Adapun Secret Sky bercerita tentang Naja (Kymberly Rider), penulis asal Indonesia yang ingin menemui kekasihnya, Jun (Shin Konnoy) di Jepang. Namun dalam perjalanan itu, muncul sosok pria lain, pemain musik bernama Sky (Koutaro Kakimoto).

Rencananya drama seri ini dijadwalkan tayang delapan episode di Tokyo MXTV dan JAK TV mulai 8 Januari hingga 26 Februari 2017.(fly)

Sumber : suara.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA