Gambar_Langit Gambar_Langit

Restoran Paling Di Buru Sepanjang Tahun 2016

waktu baca 1 menit
Senin, 26 Des 2016 09:27 0 131 Redaktur Pelita Sumsel

Jakarta, Pelita Sumsel-Qraved, aplikasi direktori dan reservasi restoran Indonesia, mencatat restoran yang paling banyak dicari berdasarkan jenis masakannya oleh lebih dari 12 juta pengunjung aktif sepanjang 2016.

Posisi teratas ditempati restoran Korea yang didapuk sebagai restoran favorit dari 22 persen responden, disusul restoran Thailand dengan jumlah 19 persen, kemudian Jepang dengan 17 persen.

Restoran yang menyajikan makanan China berada di tempat keempat dengan 13 persen yang dibuntuti restoran makanan Indonesia pada peringkat ke-5 dengan persentase 12 persen.

Posisi enam ditempati restoran Timur Tengah, disusul restoran Italia, restoran Western, lalu restoran Meksiko dan posisi terakhir diduduki restoran Prancis.

Sementara itu, konsep restoran yang paling membuat orang penasaran tahun ini adalah konsep rooftop dengan persentase 25 persen. Selain itu, banyak pencinta kuliner yang mencari restoran yang buka 24 jam, konsep yang berada di peringkat kedua. Selanjutnya, 16 persen pengguna mencari restoran yang punya sertifikasi atau logo halal.

Posisi keempat ditempati restoran dengan fasilitas wifi gratis, kemudian restoran berkonsep outdoor, diikuti restoran dengan ruang merokok, restoran yang menyediakan alkohol dan penampilan musik, restoran dengan ruang VIP dan yang terakhir restoran yang membuat acara nonton bareng pertandingan olahraga. (pohan)

Sumber: Antaranews.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA