Gambar_Langit

Gubernur Alex Noerdin Hadiri Open House Perayaan Natal Palembang

waktu baca 2 menit
Minggu, 25 Des 2016 11:12 0 131 Admin Pelita
PALEMBANG, Pelita Sumsel – Dihari perayaan Natal tahun 2016 ini, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin beserta keluarga menghadiri Open House ke beberapa tempat mulai dari kediaman Uskup Agung Palembang Mgr Aloysius Sudarso SCJ di Jalan Tasik No. 18 Palembang, serta dilanjutkan ke beberapa tempat lainnya di kota Palembang, Minggu (25/12).
Nampak hadir bersama Gubernur Alex Noerdin, Hj Eliza Alex, Hj. Lury Alex Noerdin, Asisten III Setda Provinsi Sumsel Ahmad Najib, serta Cucu dari orang nomor satu di Sumsel Aletta dan Atelie.
Suasana Open House semakin hangat ketika Gubernur Alex Noerdin melantunkan sebuah lagu dari Louis Armstrong berjudul What A Wondeful World untuk menghibur hadirin sekalian. Menurut Alex, Lagu ini sengaja dipilihnya karena didalamnya beresikan ajakan untuk senantiasa memandang dunia dari sisi positif, dengan penuh rasa optimis, serta melihat betapa Indahnya dunia.
“Natal tahun ini kelihatan lebih ramai dari tahun sebelumnya, dan saya berterimakasih kepada semua pihak karna sudah menjaga Sumsel tetap aman dan kondusif, khususnya diperayaan Natal tahun ini,” ujar Alex.
Dalam kesempatan ini Gubernur Alex Noerdin mengungkapkan, menjadi prioritas untuk dijaga bersama khususnya diwilayah Provinsi Sumsel yakni semua lapisan masyarakat harus tetap solid, bersatu, damai dan menghargai satu sama lain.
Menurut Alex, Ini semua merupakan komitment bersama pemerintah Sumsel sejak dahulu dan merupakan prestasi karena dengan ini Sumsel ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018 mendatang.
“Kita lihat saja, kalau suatu daerah sanggup menjadi tuan rumah Asian Games artinya persyaratan harus terpenuhi dan  utamanya adalah stabilitas keamanan, kemudian baru Infrastruktur danlainnya. Alhamdulillah tidak pernah terjadi kerusuhan antar etnis maupun antar umat beragama di Sumsel, mari tetap kita jaga bersama suasana kondusif ini,” singkat Alex.
(ril/whd)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA