Gambar_Langit Gambar_Langit

Usai Diamuk, Aiptu Sutisna Laporkan Wanita Pengemudi Mobil

waktu baca 2 menit
Selasa, 13 Des 2016 16:48 0 124 Admin Pelita

Usai Diamuk, Aiptu Sutisna Laporkan Wanita Pengemudi Mobil

JAKARTA, Pelita Sumsel – Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, AKP Wasiem, membenarkan adanya seorang wanita yang menolak dan mengamuk saat ditilang polisi lalu lintas (polantas) di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Aiptu Sutisna yang menjadi korban amukan kemudian melaporkan wanita itu ke Polres Jakarta Timur.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, wanita berkerudung ungu dan berseragam layaknya pegawai negeri sipil (PNS) itu keluar dari mobil Daihatsu Xenia putih dengan nomor polisi B 1257 PRY.

Wanita itu diduga melanggar lalulintas namun tidak terima ketika henda ditilang Aiptu Sutisna. Ia sempat membentak polisi dengan ucapan “apaan lu? gak punya otak lu!” di tengah kemacetan dan bising suara klakson kendaraan di sekitar.

Polisi lalu lintas itu hanya menghindar saat sang wanita mencoba merebut surat tilang dari tangannya. Perebutan itu berlangsung dari depan mobil sang wanita hingga ke tengah jalur Transjakarta.

Aksi tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB kemudian langsung dilaporkan Aiptu Sutisna ke sentra pelayanan terpadu Polres Jakarta Timur.

“Aiptu Sutisna sudah melapor ke Polres Jakarta Timur dan saat ini sedang ditangani,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, AKP Wasiem, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa.

Wasiem menjelaskan kepolisian Jakarta Timur belum bisa menyebutkan identitas wanita yang mengamuk kepada Aiptu Sutisna.

“Identitasnya belum tahu masih dalam penyelidikan, yang terjadi baru pelaporan. kejadiannya jam 09.00 WIB dan ia langsung melapor ke Polres,” pungkas dia.

(*)

Sumber : antaranews.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA