Gambar_Langit Gambar_Langit

Hari Ini, Gubernur Sumsel Tinjau Jembatan Ambruk di OKU Timur

waktu baca 1 menit
Sabtu, 3 Des 2016 08:11 0 159 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Setelah empat hari peristiwa ambruknya jembatan di desa Gunung Batu di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, akhirnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) meninjau langsung ke lokasi bencana hari ini.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol M. Iqbal Alisyahbana, Gubernur Sumsel Alex Noerdin didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Bina Marga (BM) dan juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Yulizar Dinoto berangkat menuju desa Sukaraja kecamatan Cempaka kabupaten OKU Timur.

“Bapak berangkat bersama rombongan tadi pagi pukul 09.00 dari Griya Agung menggunakan helikopter. Diperkirakan tiba di OKU pukul 09.30,” kata Iqbal via telepon.

Ketika ditanya mengapa baru hari ini melakukan peninjauan langsung, Iqbal beralasa bahwa agenda Gubernur Sumsel sangat padat, sehingga baru hari ini bisa melakukan peninjauan ke lokasi jembatan ambruk.

“Tahu sendiri jadwal Pak Gubernur sangat padat. Tapi sebelumnya beliau sudah kirim utusan untuk tinjau lokasi jembatan ambruk. Sekarang baru bisa tinjau langsung,” singkatnya.

(ag)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA