Gambar_Langit Gambar_Langit

Joko Imam Sentosa PLT Sekda Sumsel

waktu baca 1 menit
Jumat, 2 Des 2016 15:30 0 139 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Drs. H. Joko Imam Sentosa, MM resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan menggantikan Mukti Sulaiman yang telah memasuki masa pensiun per tanggal 1 Desember kemarin.

Pengangkatan Joko Imam Sentosa berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumsel dengan nomor : 198/KPTS/BKD.H/2016 yang menunjuk Joko Imam Sentosa sebagai Plt Sekda provinsi Sumsel disamping jabatannya sebagai Asisten Administrasi Umum. SK ini ditetapkan sejak tanggal 1 Desember.

Sebelumnya di Griya Agung, Kamis (1/12) Alex Noerdin mengatakan untuk lelang jabatan Sekda akan dilaksanakan pada bulan Januari atau Februari tahun depan.

Proses tahapan dan prosedur lelang jabatan Sekda, menurut mantan Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini cukup memakan waktu. Lagipula kata Alex, lelang jabatan khususnya pejabat eselon satu idealnya dilakukan di awal tahun.

“Kalau memaksakan tahun ini tidak terkejar. Satu bulan ke depan tidak terasa, seperti menghitung hari kalau untuk lelang jabatan,” singkatnya.

(sas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA