Gambar_Langit

Harnojoyo : Mari Hijaukan Kota Palembang

waktu baca 1 menit
Minggu, 20 Nov 2016 05:46 0 139 Admin Pelita

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Sabtu malam (19/11), Forum Komunitas Hijau Kota Palembang melaksanakan kegiatan “Aksi & Festival Hijau, Palembang the Green City” sekaligus pengukuhan Forum Komunitas Hijau Kota Palembang. Acara tersebut dilaksanakan di pelataran jembatan Ampera dan dihadiri oleh Walikota Palembang, Bapak Harnojoyo.

Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh masyarakat Kota Palembang untuk menjaga kebersihan dan menghijaukan Kota Palembang, karena sesuai dengan visi Kota Palembang yaitu menuju Palembang EMAS.

“Kepada seluruh masyarakat Palembang, mari kita hijaukan Kota Palembang dan kita jaga kebersihannya, guna mewujudkan Palembang EMAS”. Ajaknya.

Sejalan dengan Walikota Palembang, Kholil selaku Ketua Forum Komunitas Hijau Kota Palembang, siap mendukung pemerintah Kota Palembang untuk menghijaukan Kota Palembang dan mewujudkan visi Kota Palembang.

“Kami, Forum Komunitas Hijau Kota Palembang siap mendukung pemerintah Kota Palembang dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menghijaukan Kota Palembang sebagai salah satu bentuk partisipasi kami dalam mewujudkan visi Kota Palembang”. Ujarnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan kesenian. Antara lain, Home Band, tari, dan pembacaan puisi yang difasilitasi oleh Dewan Kesenian Kota Palembang.

(Pohan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA