Gambar_Langit Gambar_Langit

Aksi Bela Islam 212, 10 Ribu Ummat Islam Siap

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Nov 2016 09:55 0 190 Admin Pelita

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Ditetapkannya Aksi damai Bela Islam jilid III yang akan dilakukan pada 2 Desember 2016 mendatang oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa – Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) adalah sebagai respon belum ditahannya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok oleh pihak kepolisian usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Kabareskrim Polri.

Baca juga : Aksi Bela Islam III Ditetapkan 2 Desember

Sementara sekretaris Kahmi Kota Palembang sekaligus salah satu inisiator Gerakan Umat Islam Sumsel, M Khalifah Alam mengatakan bahwa bersama ormas Islam lainnya siap mengkoordinir ummat Islam yang hendak berangkat ke Jakarta terkait Aksi Bela Islam III.

“Kita siap mengkoordinir umat Islam Sumsel yang akan berangkat ke Jakarta, tentu dengan syarat dan ketentuan yang ketat. Setelah itu kita akan meneruskan ke FPI Palembang sebagai satu komando untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kita perkirakan jumlah yang berangkat minimal sepuluh ribu sama dengan sebelumnya bahkan lebih” kata Alam.

“Bagi yang tidak berkesempatan berangkat ke Jakarta kita juga akan mengorganisir ummat Islam untuk ikut aksi damai Bela Islam di Palembang yaitu di DPRD sumsel” Tutup Alam.

(wwn)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA