Gambar_Langit Gambar_Langit

H-1 Ribuan Umat Islam Sumsel Terus Bergerak Ke Jakarta

waktu baca 1 menit
Kamis, 3 Nov 2016 09:50 0 138 Admin Pelita

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Aksi Nasional Gerakan Umat Islam menuntut pidanakan Ahok yang dipusatkan di Jakarta telah mendekati hari H tanggal 4/11/2016. Secara bertahap dan berkelompok ribuan massa umat Islam yang terorganisir dari berbagai elemen asal sumsel telah berangkat menuju Jakarta menggunakan berbagai moda transportasi baik udara maupun darat.

Pantauan PelitaSumsel.com di sekretariat HMI Cabang Palembang di Jl. Radial, Kamis pagi (3/11/2016) kloter terakhir rombongan HMI dan KAHMI Palembang yang dikomandoi langsung oleh Sekum KAHMI Kota Palembang sebagai koordinator aksi HMI dan KAHMI Palembang, M Khalifah Alam, dengan menggunakan bis tampak berangkat menuju Jakarta.

M Khalifah Alam menyebut bahwa di luar keberangkatan ini, tercatat ratusan kader ataupun alumni HMI telah menuju ke Jakarta secara pribadi.

Terkait pengorganisasian aksi di Jakarta, dikatakan M Khalifah Alam bahwa mereka terus berkoordinasi dengan pihak terkait dalam aksi nasional ini dan berkomitmen untuk melakukan aksi damai.

“Kita sudah koordinasi dengan Pusat dan teman-teman ormas Islam lainnya asal Sumsel. Kita akan aksi damai dengan target Ahok mesti segera ditangkap karena telah melecehkan agama Islam,” tegasnya.

(daf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA