Gambar_Langit Gambar_Langit

Sekda Lantik Pejabat Eselon IV dan III

waktu baca 1 menit
Rabu, 2 Nov 2016 17:43 0 151 Admin Pelita

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Sebanyak 16 pejabat eselon IV dan III dilantik  Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Mukti Sulaiman mewakili Gubernur Alex Noerdin di Ruang Kerja Sekda Provinsi Sumsel,  Rabu (2/11)

Dalam pelantikan tersebut Sekda Mukti mengatakan, dengan adanya pelantikan ini  diharapkan kepada para pejabat  dapat  menjalankan tugas dengan baiknya dan mengemban amanah yang di berikan.

‘’Saya percaya kepada saudara sekalian dapat fokus dan bekerja  maksimal dalam menjalankan jabatan demi amanah dan tanggung jawab yang diemban,” ujar Mukti

Pejabat-pejabat yang dilantik diantaranya dari eselon III yaitu H. Junaidi dengan jabatan baru sebagai Kepala UPTD Pembinaan dan Pengawasan Sungai, Danau dan Penyeberangan pada Dinas Perhubungan  Komunikasi Informatika (Dishub Kominfo) Provinsi Sumsel

Kemudian  Hendra Abdul Mukti dari Eselon IVa dengan jabatan baru sebagai  Kepala Seksi Penetapan, Pembukuan dan Pelaporan pada UPTD Dinas Pendapan Daerah dari Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumsel.

(ril/wdd)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA