Gambar_Langit Gambar_Langit

Lulusan Universitas Tridinanti Palembang (UTP) Harus Terus Berkreatif Dan Inovatif

waktu baca 2 menit
Sabtu, 29 Okt 2016 16:02 0 142 Redaktur Pelita Sumsel

Lulusan Universitas Tridinanti Palembang (UTP) harus terus berkreatif dan inovatif. Demikian diungkapkan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Ishak Mekki saat sambutan pada upacara wisuda UTP di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (29/10).

Begitu juga lanjut Ishak, UTP merupakan kampus yang bagus, fasiltas yang lengkap seperti ada laboratorium, perpustakaan dan lainnya.

“Jadi tidak salah kalau orangtua atau wali menitipkan anak-anaknya di UTP,” katanya.

Maka itu sambung Ishak, harus bersyukur bisa kuliah di UTP, setelah menjadi alumni tentu diminta  melanjutkan kerja dan ada juga melanjutkan kuliah.

“Saya harapkan yang bekerja nanti untuk bekerjalah dengan baik dan selalu jaga nama baik almamater,” ucapnya.

Untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Ishak menuturkan, harus mampu bersaing dengan sarjana-sarjana lain.

“Maka itu kita harus terus kembangkan ilmu yang dimiliki, selamat atas wisudawan/ti atas kerja kerasnya selama ini sehingga mencapai sarjana,” tandasnya.

Sementara Rektor UTP, Dr. Ir Hj Manisah mengatakan, pelaksanaan wisuda ini merupakan kerja keras para mahasisea yang telah menyelesaikan pendidikan sehingga berhasil wisuda. Tentu ini merupakan kebahagian tersendiri bagi UTP.

Lanjut Manisah, setelah menyelesaikan wisuda diharapkan para sarjana UTP dapat berkarya dalam pembangunan bangsa, dimana nantinya menjadi kehidupan yang berarti bagi kehidupan saudara sendiri.

“Semoga apa yang kalian capai dapat menjadi bekal yang berharga bagi saudraa-saudara kedepannya,” tutupnya.

Pada tahun ini ada sekitar 800 wisudawan/ti UTP baik dari program strata 2 Magister Manajemen, Program Strata 1 dan Program diploma 3. (Ril/wdd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA