Gambar_Langit

Ishak Mekki Apresiasi Lomba Paduan Suara Pesparawi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 29 Okt 2016 16:29 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumatera selatan(Sumsel) H Ishak Mekki mengapresiasi penyelenggaraan pesta paduan suara yang dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan MP Komp. Musi Palem Indah No. 1 Palembang Sabtu (29/10)

Ishak Mekki menyampaikan, penyelenggaraan pesta paduan suara dan pelantikan panitia Pesparawi Daerah III kota Palembang ini semoga dapat berjalan dengan baik, kegiatan ini diharapkan terus ditingkatkan guna mempererat persatuan antar sesama anggota Perparawi Sesumsel.

“Teruslah berkarya serta selalu mengasah bakat kemampuan khususnya dalam bidang vokal dan membentuk grup paduan suara yang berkualitas dan berkompeten,” ujar Ishak.

Ditambahkanya, di 2018 Sumsel akan melaksanakan even akbar yaitu Asian Games. Sehingga banyak sekali pembangunan yang dilakukan seperti Jembatan Musi IV, Jembatan Musi VI. Kemudian LRT, Palindra dan pembangunan lainnya. Kesemua itu demi untuk mensukseskan Asian Games.

Sementara Ketua Pesparawi Daerah III kota Palembang Harasas Goltom menambahkan, pelaksanaan acara ini diikuti berberapa kontingen seperti dari paduan suara ada 6 peserta, vocal grup ada 4 peserta, dan band dari 8 gereja.

“Dengan terselenggaranya  acara ini akan membawa gereja-gereja se Kota Palembang semakin giat dan bersatu, dalam mendekatkan diri dan menjadi pelayan sesama mahluk Tuhan,” ungkapnya.

Ditambahkanya, tahun depan mereka akan melanjutkan ke tingkat provinsi yang diselenggarakan di Kota Prabumulih dan di tahun 2018 akan masuk ke tingkat nasional yang rencananya diselenggarakan di Kalimantan Barat.

Diharapkan dengan diadakannya acara seperti ini dapat mempersatukan dan memupuk ikatan erat antar sesama insan ciptaan Tuhan  dan semoga para peserta yang mengikuti ini dapat menjadi terbaik dari yang terbaik. (Ril/daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA