Gambar_Langit Gambar_Langit

Berantas Pungli, Langkah Awal IPHI Sumsel

waktu baca 2 menit
Jumat, 28 Okt 2016 20:40 0 119 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Ikatan Penasehat Hukum Sumatera Selatan (DPD IPHI Sumsel) periode 2016-2121 Jumat Malam (28/10) di Hotel Santika Palembang, Dr. M Taufik Husni, SH dilantik sebagai ketua DPD IPHI Sumsel, menegaskan bahwa akan membawa IPHI Sumsel lebih besar dan mampu mengelola Organisais IPHI dalam visi dan misi yang akan membawa IPHI sebagai organisasi advokat yang di perhitungan tetap pada aturan yang berlaku pada anggaran dasar IPHI dan sumpah Advokat.

“IPHI merupakan salah satu organisasi yang melahirkan Peradi dan KAI harus mampu berperan dengan membuat program-program untuk pengembangan organisasi ini, terutama IPHI yang sempat Stagnan,” Ujarnya.

Kedepan, Sambung Taufik Husni, IPHI akan mendukung program pemeritah untuk memerangi bertekad pungli dan suat di Indoensia, terkhusus di Sumsel, karena pungli sangat merugikan masyarakat. ”saya minta para penasehat hukum kita berantas Pungli ,”Tegas Taufik Husni

Dijelaskan Taufik masih banyak masyarakat yang belum menemui keadilan dan menjadi korban karenan pelayana hukum yang belum melayani masyarakat “kedepan kita perangi pungli terutama di dunia hukum dan pelayanannya,” Kata Taufik Husni .

“Sebenarnya beban juga membawa nama IPHI ini karena sempat Stagnan pada 2008, tapi kita berharap dengan amanah ini, kita akan berkerja sebaik mungkin dan program yang paling dekat adalah melaksanakan ujian Advokat,” Pungkasnya.(daf/wwn)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA