Gambar_Langit Gambar_Langit

Lury Elza Alex Noerdin : Harus Cakap Organisasi Cakap Berbisnis

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Okt 2016 08:10 0 182 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Suksesor Yudha Pratomo sebagai Ketua Umum Hipmi Sumsel yang akan berakhir pada awal desember nanti, ada lima kandidat Pengusaha Muda yang siap maju menjadi Ketum Hipmi Sumsel.

Beberapa Kandidat calon Ketua Umum HIPMI yang akan maju, yakni Muhammad Akbar Alfaro (Gerry) saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum BPD HIPMI Sumsel, Qorry Indrawan JA, Ketua Umum BPC Hipmi OKU 2013-2016, Adam Sautin, Sekretaris Umum BPD Hipmi Sumsel 2013-2016, Alvin Kennedy, Ketua Umum HIPMI Golf Club (HGC) Sumsel, dan Yeddy Efriadi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum HGC Sumsel.

Lury Elza Alex Mantan Ketua Umum HIPMI Sumsel memberikan pendapat bahwa banyak kandidat ketum Hipmi ini merupakan hal yang baik.

“Yang pasti kedepan BPD Hipmi Sumsel akan memilih pemimpin yang bener-bener cakap berorganisasi, cakap berbisnis dan memenuhi syarat organisisasi seperti berusia dibawah 40 tahun, mempunyai perusahaan, pengusaha yang bejiwa muda, entreprenuersip” Papar Lury di Horison Ultima Kamis (19/10)

Hipmi menurut Lury adalah tempat penjembatan kepentingan pengusaha dengan pemerintah, bagaimana dia mengiatkan jiwa kewirausahaan di bumi Sumsel dengan cara misalnya menghidupkan Hipmi Goes To Campus, selama ini dilakukan secara bertahap dari dulu sampai sekarang

“Kita sudah lihat track recordnya dalam organisasi dan usaha dan itulah terlihat paling menonjol ialah Gerry. semua ada pada Akbar Alvaro” Tegasnya

(daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA