Home / DAERAH / PALEMBANG / Erwanto Yusuf Terpilih Ketua Hanura Palembang

Erwanto Yusuf Terpilih Ketua Hanura Palembang

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Berdasarkan surat keputusan DPP yang memutuskan Erwanto Yusuf  sebagai Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Palembang setelah melalui mekanisme partai Hanura.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel, H Mularis Djahri SH menjelaskan bahwa mekanisme pemilihan Ketua DPC Hanura Kota Palembang adalah DPD Merekomendasikan tiga nama terbaik yaitu Endang Trisna Anggota DPRD Kota Palembang, Hidayat Komsu Anggota DPRD Palembang dan Erwanto Yusuf Pengusaha dan kepala Distribusi BTPN Wilayah Sumatera Ke DPP untuk ditetapkan dan dipilih siapa yang layak menjadi ketua.

“Tiga nama kita serahkan ke DPP yang di godok untuk memilih ketua yang baru, dan hari ini DPP menyampaikan hasilnya, jika satu maka langsung menjadi ketua dan jika ketiganya di rekomendasikan maka akan melalui musyawarah mufakat” Jelasnya usai Muscab ke-2 DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Palembang di Grand Atyasa Convention, Sabtu (15/10).

Muscab berjalan lancar dan baik hingga Pimpinan Sidang Muscab Darwin Azhar membacakan surat keputusan DPP yang isinya menjelaskan bahwa Erwanto Yusup yang ditetapkan menjadi Ketua DPC Hanura Kota Palembang.

“Karena hanya satu yang mendapatkan rekomendasikan, yaitu saudara Erwanto Yusup maka beliau yang menjadi ketua DPC Hanura kota Palembang” Tegas Darwin Azhar.

Baca Juga : Selamat, Rusdi Tahar Resmi Ketua PAN OI

Sementara itu Erwanto Yusuf Usai terpilih menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang mengucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk memimpin Hanura Palembang dan ia berjanji akan membawa hanura mencapai cita-cita. Ia menargetkan pada pemilu 2019, Hanura akan meraih minimal 6 kursi dan maksimal 10 kursi

“Saya siap memimpin partai Hanura dan akan memperbaiki struktur. Mempertajam, membangun pengurus sampai ke anak ranting. Baru buat program kerja” ungkapnya

Bahkan Erwanto Yusuf yang berani  meninggalkan jabatan yang stategis sebagai Kepala Distribusi Bank BPPN Wilayah Sumatera sejak Awal September 2016 lalu. “Hanura sebagai alat pengabdian. karena Hanura merupakan  organisasi yang bagus, clear, transparan dalam mengambil keputusan.” kata Erwanto Yusuf (daf)

 

Bagikan Ini Di :

About Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.