Gambar_Langit

Delapan Makanan Sehat Ini Bikin Pria ‘Lapar’ Seks, Penasaran?

waktu baca 3 menit
Kamis, 15 Sep 2016 10:53 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelitasumsel.com – Kesehatan seksual tak dipungkiri menjadi aspek penting bagi semua orang, termasuk pria. Saat gairah seksual menurun, para pria pasti mulai panik. Bagi kaum adam disfungsi seksual bisa membuat harga diri turun. Namun, sebelum masalah gairah pria hadir, terapkan hidup sehat. Salah satunya lewat asupan makan sehat yang beberapa diantaranya mampu mendongkrak gairah pria kala di atas ranjang. Apa saja? Simak delapan bahan makanan yang mudah didapatkan seperti dilansir dari liputan6.com.

1. Semangka

Buah manis kaya air yang satu ini bisa berperan meningkatkan performa seksual pria dan wanita. Di dalam semangka mengandung fitonutrien yang dikenal sebagai citrulline yang oleh tubuh zat ini diubah menjadi arginin. Kandungan ini bersama likopen bisa melemaskan pembuluh darah seperti yang viagra lakukan. Selain itu, konsumsi semangka pun membuat suasana hati lebih segar, yang membuat sesi bercinta jadi lebih bahagia.

2. Ginseng

Tanaman herbal ini berperan luar biasa membuat performa seksual di atas ranjang jadi lebih perkasa. Kehebatan ginseng ini sudah dibuktikan lewat studi yang dilakukan peneliti dari University of Hawaii, Amerika Serikat. Ada beragam produk yang mengatakan mengandung ginseng, namun nyatanya tidak. Oleh karena itu selektif memilih suplemen mengandung tanaman herbal ini. Bisa juga Anda menggunakan ginseng asli ke dalam teh.

3. Pisang

Buah tropis yang tak kenal musim ini rupanya bisa mendongkrak gairah seksual. Kandungan enzim bromelain dalam pisang yang bisa meningkatkan kerja seksual pria. Pisang juga non kolesterol. Ini artinya aliran darah jadi lancar tanpa hambatan, yang pada akhirnya membuat performa penis saat ereksi tetap hebat.

4. Seledri

Mengonsumsi seledri dapat meningkatkan afrodosiak yaitu hormon androsteron. Hormon ini membuat aroma tubuh pria jadi tak terlalu bau. Malah meningkatkan aroma tubuh khas pria yang menarik bagi wanita.

5. Avokad

Buah berdaging warna hijau dengan tekstur lembut ini rupanya mampu meningkatkan libido pria. Dalam avokad terdapat asam folat yang mendorong energi seksual tubuh. Selain itu, avokad juga mengandung lemak, potasium, dan vitamin E dan B6 yang dapat meningkatkan produksi hormon pria.

6. Tiram

Konsumsi tiram mampu meningkatkan tingkat dopamin tubuh yang mampu mendongkrak libido pria dan wanita. Selain itu, tiram juga kaya zinc yang mampu mengaktivasikan produksi testosteron dan jumlah sperma.

7. Asparagus

Dalam asparagus ada vitamin E yang bisa membuat kehidupan seks jadi fantastis. Sejak lama memang sayuran ini dikenal sebagai afrodisiak yang jika dikonsumsi secara lama dan rutin membuat gairah seksnya meningkat. Selain itu, dalam asparagus mengandung asam folat yang bisa memicu produksi histamin pada pria dan wanita. Jika tubuh kurang histamin bisa membuat orgasme jadi tak maksimal.

8. Brokoli

Sayuran lezat satu ini mudah untuk di dapat. Tak cuma bagus untuk kesehatan tapi juga kesehatan seksual pria. Kehadiran vitamin C meningkatkan aliran darah termasuk ke organ vital.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA