Gambar_Langit Gambar_Langit

Ied Mubarok, Korem 044/Gapo Berkurban

waktu baca 2 menit
Senin, 12 Sep 2016 11:00 0 171 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelitasumsel.com – Pada hari raya Idul Adha 1437 hijriah, Jajaran Korem 044/Gapo turut melaksanakan pemotongan hewan kurban, adapun jumlah hawan yang di potong yakni 3 sapi dan 6 kambing.

Komandan Korem 044/Gapo Kol Inf. Kunto Arief Wibowo, senin (12/9) mengatakan sebagai bentuk syukur kepada Allah baik secara pribadi maupun secara kedinasan, jajaran Korem ikut melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Ia menyampaikan melalui hari raya kurban ini, diharapkan mampu membawa makna tersendiri terutama makna menuju perubahan yang semakin baik pada masa mendatang dalam menjalani ibadah maupun dalam menjalankan tugas negara.

” Kita harus yakin kalau perbuatan yang baik akan membawa kebaikan dimasa mendatang, sehingga setiap hari kita harus berbuat baik,” katanya.

Ia menegaskan pada prinsipnya hari raya kurban harus dimaknai untuk meningkatkan ketakwaan kepada sang pencipta, sehingga apapun yang dilakukan harus terus semakin baik, baik untuk pribadi maupun untuk orang banyak.

Selanjutnya untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan rasa mau berbagi, jajaran Korem juga telah memulai program sepeda santai yang juga diisi dengan berbagai kegiatan yang merujuk kepada saling berbagi.

“Ini kita mulai secara perlahan, yang ujungnya untuk mengajak agar setiap saat kita harus berbuat baik terus, dan melakukan perubahan kearah yang positif,” tegasnya.

Sementara itu, pada hari raya kurban 1437H, Komandan Korem 044/Gapo Kol Inf Kunto Arief Wibowo ikut menyumbangkan satu ekor sapi.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA