Home / NEWS / NASIONAL / Usai Dilantik, Budi Gunawan Cium Tangan Megawati

Usai Dilantik, Budi Gunawan Cium Tangan Megawati

JAKARTA, Pelitasumsel.com – Usai diambil sumpahnya sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) di Istana Negara, Budi Gunawan menerima ucapan selamat dari seluruh pejabat lembaga negara yang hadir, Jumat, 9 September 2016.

Pertama adalah dari Presiden Joko Widodo. Namun, saat Jokowi hendak memberikan selamat, dia sempat berhenti dan mengajak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri turut bersamanya memberikan ucapan selamat kepada Budi Gunawan.

Kode Presiden itu direspons oleh Megawati dengan maju dan menghampiri Jokowi untuk bersalaman dengan Komjen Budi Gunawan yang hari ini didampingi putranya.

Setelah Jokowi, giliran Megawati memberi selamat. Pada saat itu, Komjen Budi Gunawan terlihat langsung mencium tangan Megawati. Budi Gunawan diketahui memang mantan ajudan Megawati saat menjadi Presiden.

Sejumlah pimpinan lembaga negara lainnya mengikuti memberi selamat seperti, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan jajaran menteri di Kabinet Kerja.

Sumber : viva.co.id

Bagikan Ini Di :

About Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.