Gambar_Langit Gambar_Langit

270 ribu penonton, Warkop Reborn Pecahkan Rekor

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Sep 2016 19:28 0 167 Redaktur Pelita Sumsel

JAKARTA, Pelitasumsel.com – Film ‘Warkop DKI Reborn’ tembus 270 ribu penonton dihari pemutaran pertamanya. Rekor ini juga mematahkan pendapatan ‘Ada Apa dengan Cinta 2?’

“Data itu kita terima dari masing-masing bioskop dari 21 maupun seperti Blitz, Cinemax. Kita kumpulkan, 21 menyampaikan ini adalah rekor di Indonesia. ‘AADC2?’ hanya 200 ribu di hari pertama. Itu legitimasi yang kita dapat,” ucap Frederica selaku produser saat menggelar jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2016).

Sebagai executive produser, Indro juga tidak menyangka film produksi Falcon Pictures itu bisa memecahkan rekor nasional.

“Alhamdulillah kita menerima kabar jumlah penonton 270 ribu di pemutaran perdana. Sebuah rekor film nasional di hari pertama. Hari ini kita mempunyai 600 layar. Atas nama Falcon dan teman di produksi ini merupakan sebuah prestasi yang bukan tanpa perjuangan. Ini semua nggak akan terjadi tanpa campur tangan Allah,” ucap Indro.

Dikatakan oleh Indro, ini artinya ‘Warkop DKI’ masih mempunyai tempat di penikmat film Indonesia.

“Artinya buat kita semua dedikasi mereka yang tinggi untuk Warkop DKI. Ini sebuah rasa cinta yang diberikan kepada kami. Ini sekaligus juga tanggung jawab kami untuk kerja keras lagi. Ini reward untuk bisa lebih berprestasi. Disederhanakan ini prestasi yang dihargai sebuah prestige,” tambah Indro.

Tiga pemeran utama film garapan Anggy Umbara ini, Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya juga merasa bersyukur. Bahkan ketiganya menganggap untuk promo film ini sangat gila-gilaan.

“Saya nggak pernah nyangka film saya bisa mencapai itu,” timpal Tora.

“Ini memang bukan keberuntungan tapi rezeki. Ini membuktikan Warkop DKI masih dicintai,” tambah Vino yang memerankan Kasino

Sumber http://hot.detik.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA