Gambar_Langit Gambar_Langit

Lomba Sepeda Kejuangan dan Senam Sehat Turut Meriahkan HUT RI di Muba

waktu baca 1 menit
Selasa, 20 Agu 2019 14:37 0 109 Redaktur Romadon

 

Muba, Pelita Sumsel – Lomba Sepeda Kejuangan dan Lomba Senam Sehat yang berlangsung di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Senin (19/8/2019) termasuk salah satu rangkaian lomba yang di gelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) untuk memeriahkan HUT RI ke 74 di Muba.

Untuk meraih juara dan berbagai macam hadiah yang menarik, yang telah disediakan panitia, seperti Sepeda, Dispenser dan berbagai macam hadiah lainnya ribuan masyarakat sangat antusias mengikutinya.

Acara lomba ini, dibuka langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Rusli SP MM. Dalam sambutannya, Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan serta memupuk kesadaran khususnya di lingkungan kabupaten Muba.

“Kegiatan kita pagi ini, selain untuk memeriahkan Peringatan HUT RI ke 74. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita bersama. Oleh sebab itu, Kami minta untuk peserta lomba ikutilah perlombaan ini dengan sungguh-sungguh dan selamat berlomba,”imbau Rusli.

LAINNYA