Gambar_Langit Gambar_Langit

Pelantikan DPRD OKU Timur Terpilih Diwarnai Aksi Demo

waktu baca 1 menit
Senin, 19 Agu 2019 13:52 0 96 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang OKU Timur menggelar unjuk rasa didepan Kantor DPRD OKU Timur. Unjuk rasa ini sebagai bentuk mengingatkan para anggota DPRD terpilih tidak melupakan janji-janji mereka selama masa berkampanye.

Unjuk rasa ini juga bertepatan dengan pelantikan DPRD Kabupaten OKU Timur terpilih periode 2019-2024 kantor DPRD OKU Timur, Senin (19/08/2019).

Ketum HMI Cabang OKU Timur Mulyono dalam orasinya menyampaikan beberapa tuntutan diantaranya, anggota DPRD OKU Timur terpilih agar dapat melaksanakan fungsi legislasi, budgeting dan controling sebaik-baiknya. Masa mahasiswa HMI ini juga menegaskan menolak segala tindak korupsi dan penyalahgunaan jabatan.

“Aksi kami hari ini sebagai bentuk mengingatkan para anggota DPRD terpilih ini tidak lupa pada janji politik mereka. Mereka adalah pengemban amanah rakyat,” katanya.

Selang beberarap menit mereka berorasi Ketua DPRD OKU Timur sementara Beni Defitson keluar menemui para mahasiswa yang berunjuk rasa, dalam tatap muka ini Beni menyampaikan terima kasih perhatian para mahasiswa terhadap kemajuan OKU Timur. “Aspirasi pernyataan sikap dari adik-adik mahasiswa HMI ini akan kita sampaikan ke anggota DPRD lainnya,” ucapnya. (fah)

LAINNYA