Gambar_Langit Gambar_Langit

Usung Tema Kekeluargaan, Warga Family I Rayakan HUT RI

waktu baca 1 menit
Minggu, 18 Agu 2019 21:46 0 111 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI juga tidak terlewatkan oleh Warga Lorong Family I RT 07 RW O6 Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang, walaupun digelar secara sederhana tapi tidak mengurangi antusias warga untuk berpartisipasi.

Dimulai pada tanggal 17 Agustus 2019 berbagai kegiatan digelar, diantaranya perlombaan untik anak-anak dari makan kerupuk sampai memasukan paku dlaam botol, lomba Ibu-ibu juga digelar diantaranya Karaoke.

Dan tidak kalah seru, lomba tradional yang biasa di gelar setiap tahun yaitu Lomba Gaple. Nah untuk tahun ini pemenang lomba Gaple diraih oleh Raihan dan udin, sebagai juara Pertama, Agus dan adam sebagai juara Kedua,dan juara tiga diraih Firwanto berpasangan Ferry.

Ketua Pelaksana, Arsyad Tanjung mengatakan bahwa kegiatan 17an tahun ini diadakan secara kekeluargaan ini cukup meriah dengan partisipasi warga cukup antusias

“Selamat kepada pemenang juara dari anak-anak sampai orang tua, terima kasih atas partisipasinya,” ucapnya saat malam pembagian hadiah Minggu (18/8).

Sementara itu, Raihan yang meraih juara Gaple mengungkapkan bahwa kemeriahan kegiatan 17an di kampungnya setiap tahun makin meriah “Mudah-mudahan tahun depan semakin meriah,”pungkasnya (YF)

LAINNYA