Home / NEWS / HUKRIM / Sempat Tembak Aparat, Amran Akhirnya Bisa Diringkus

Sempat Tembak Aparat, Amran Akhirnya Bisa Diringkus

Muara Enim, Pelita Sumsel – Tersangka Amran alias Ran (40) sempat melakukan penembakan kepada aparat ketika pelaku akan ditangkap oleh Unit Reskrim Team Trabazz Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim terkait di duga kepemilikan Narkoba.

Amran alias Ran (40) yang merupakan warga Desa Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI akhirnya dapat diringkus.

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH yang memimpin langsung penangkapan mengungkapkan bahwa pelaku ditangkap pembawa Senjata Api Rakitan (Senpira), dan 1 buah selonsong peluru yang diduga jenis peluru revolper Cal. 38

“Saat ditangkap pelaku tengah berada dibedeng kontrakan Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Ènim Sumatera Selatan. Pelaku tersebut ditangkap sekitar pukul 19:30 Wib, hal ini berdasarkan LP / A / 10 / VII / 2019 / Sumsel / Res ME/ Sek Gn. Megang/08/08/19,” ungkap Kapolsek, Sabtu (10/08).

“Penangkapan ini bermula saat Team Trabazz Polsek Gunung Megang yang saya pimpin langsung bersama Kanitresrim Aiptu M.Fhadli , saat akan melakukan penangkapan terkait dugaan kepemilikan narkoba oleh pelaku dan satu rekannya tersebut . Tiba-tiba saat akan digerebek dan ditangkap  Pelaku ini justru melakukan perlawanan dengan menembakan Senpira ke anggota kita Namun berkat kesigapan kita akhirnya pelaku dapat kita ringkus setelah mendengar tembakan peringatan dari kita,” terang AKP Feryanto SH,

“Kini pelaku dan berikut barang bukti Senpira dan satu selonsong peluru telah kita amankan di Polsek Gunung Megang guna pemerikasaan lebih lanjut,” pungkas AKP Faryanto SH.(AjN)

Bagikan Ini Di :