Gambar_Langit Gambar_Langit

Oktober, Pelayanan Kantor Samsat Peninjauan Dioperasikan

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Agu 2019 19:16 0 113 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dalam waktu dekat akan segera memiliki kantor Unit Pelayanan Teknis Bersama (UPTB) Sitem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat), Hal ini diungkapkan oleh Kepala UPBT Samsat Baturaja Humaniora Basili Basmark saat dibincangi diruang kerjanya, Jum’at (9/8)

Dikatan Belly sapaan akrab Kepala UPTB Samsat Baturaja mengatkan, hal ini untuk mempermudah masyarakat Bumi sebimbing sekundang khususnya di sekitaran kecamatan Peninjauan dalam mengurus pajak kendaraan bermotor. “Jadi tidak ada lagi alasan jauh bagi masyarakat tidak mengurus pajak kendaraan,” ujarnya.

Diungkapkannya, bahwa pihaknya telah memiliki tempat yang terletak tidak jauh dari kantor kecamatan Peninjaun yang akan dijadikan kantor samsat Peninjauan, “rencana bulan oktober ini pelayanan kantor Samsat Peninjauan sudah bisa beroperasi,” ucapnya.

Disebutkan Belly, Kantor Samsat Peninjauan ini nanti sama dengan kantor Samsat Baturaja yang memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Tidak ada beda, mulai dari type, pelayanan bahkan nanti disana juga ada kepala cabangnya sama seperti disini (samsat Baturaja red),” tuturnya.

Diharapkan dengan hadirnya kantor Samsat di Peninjauan dapat lebih mempermudah masyarakat disekitar Kecamatan Peninjauan untuk mengurus pajak kendaraan, “selain itu juga ini dapat meningkatkan PAD, ya harapan kita semoga bisa mempermudah masyarakat,” harapnya. (KBT)

LAINNYA