Gambar_Langit Gambar_Langit

Yusro Siap Majukan Desa Sukarami Sungai Rotan 

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Agu 2019 12:22 0 94 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel -Namanya sudah tidak asing lagi sebut saja Yusro yang lahir pada 11 Desember 1975 silam, Ia dikarunia dua anak yang bernama Siti Aliya Syafikah dan Muhamad Fathir Badrutamam serta Istri bernama Barika Ap.

Sedangkan karier Yusro yang mulai diangkat menjadi PNS dari tahun 1997 sampai dengan sekarang. Ia juga pernah dipercaya menjadi Pjs Kades pada tahun 2014 di Desa Kayuara Tulung Selapan OKI, Pjs Kades Desa Danau Baru Kecamatan Sungai Rotan pada tahun 2017, dan Pjs Kades Desa Betung Kecamatan Gelumbang tahun 2018 sampai sekarang.

Berbagai terobosan positip yang ia lakukan pada saat menjadi Pjs dibeberapa Desa telah ia lakukan dengan sukses. Bahkan ia pernah dijuluki  Kades penuh dengan terobosan positip.

Seperti saat ia menjabat Pjs Kades Betung belum lama ini ia telah membuktikan akses jalan desa yang rusak parah dan kini sudah berhasil membangun jalan desa guna kepentingan maayarakat. Juga terkait demokrasi , ia juga telah memberikan contoh kepada masyarakat dengan mengadakan pemilihan BPD secara langsung.

Kini kehadiran Yusro, dalam rencana pemilihan Kades serentak pada bulan September 2019 nanti, Ia juga diminta warga untuk mencalonkan diri menjadi calon Kades Desa Sukarami Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim .

“Jika memang ini kehendak masyarakat saya mencalonkan diri sebagai calon Kades Sukarami ini,  siap dan bercita-cita memberikan yang terbaik untuk Desa Sukarami,” ucapnya

 

Diaktakan, Dirinya mendapatkan Nomor urut 02 dari panitia pemilihan Kades yang didapatkan saat pengundian kandidat para calon Kades Sukarami tersebut,ini diharapkan menjadi barokah tersendiri bagi kami. ” Yang jelas jika memang  masyarakat Desa Sukarami menghendaki saya memimpin Desa ini Insya Allah saya akan siap abdikan jiwa raga saya untuk kemajuan membangunn Desa bersama rakyat bersatu ,” ucapnya kepada media ini (08/08/19).

Dikakatakan Yusro, bahwa dukungan masyarakat kepada saya dan keluarga kami ucapkan terimakasih  Semoga Tuhan yang maha esa senantiasa memberikan limpahan rahmat untuk kita semua ,” pungkas Yusro optimis salam 2 jari.(AjN)

LAINNYA