Gambar_Langit

Sumsel Tuan Rumah Indonesia Gynecology Endoscopy Society

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Agu 2019 12:45 0 113 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima panitia pelaksana Indonesia Gynecology Endoscopy Society (IGES) 2019 di Ruang Tamu Gubernur Sumsel,  dalam rangka kegiatan perkumpulan Endoskopi Ginekologi Indonesia 10-13 Oktober mendatang.

Adapun nama-nama yang berkesempatan audiensi antara lain Ketua Departemen Obstetri Ginekologi FK Unsri RSMH Palembang dr. H. Iskandar Zulqarnain,  Sp.OG(K), Penasihat Panitia IGES Palembang Dr. dr. H. Rizani Amran, Sp.OG(K), Penasihat panitia IGES Palembang dr. H. Azhari, Sp.OG(K), Ketua POGI SumSel Dr. dr. H. Kms Yusuf Effendi, Sp.OG(K), Ketua Panitia IGES Palembang dr. H. Adnan Abadi, Sp.OG(K),

Diakui Gubernur Sumsel H. Herman Deru

dirinya sangat senang bisa bertemu dengan para dokter yang ia sebut dengan pejuang kesehatan. Orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini pula mengapresiasi penuh inisiasi yang berhasil digagas oleh para dokter untuk melahirkan inovasi-inovasi baru di bidang kesehatan.

“ Pemerintah Provinsi Sumsel menyambut baik bahkan mengucapkan terimakasih pada forum ini, yang secara tidak langsung telah membantu dan  mempromosikan daerah yang kita cintai ini sehingga makin dikenal dan makin akrab dimata para tamu dari dalam maupun mancanegara,” tuturnya

Terlebih untuk penyelenggaraan welcome dinner nanti Herman Deru menginginkan berlangsung di Griya Agung, dimana Griya Agung merupakan rumah milik rakyat Provinsi Sumsel.

“Para pejuang kesehatan Sumsel, Pemprov punya perhatian terhadap para tenaga medisnya sehingga membaur peduli dan sukses melayani masyarakat. Saya bangga dan berterimakasih dengan seluruh dokter dengan apapun organisasinya,” pungkasnya

Ketua Panitia IGES Palembang dr. H. Adnan Abadi, Sp.OG(K), mengatakan sangat berterimakasih atas kesediaan Gubernur Sumsel menyediakan waktu untuk menerima audiensi mereka.

Dalam kesempatan ini Adnan mengatakan selain bersilaturhami, maksud kedatangan mereka memiliki beberapa tujuan. Di antaranya yakni mengundang Gubernur Sumsel untuk menghadiri dan memberi kata sambutan pada penyelenggaraan IGES 2019 mendatang.

“Terimakasih sekali pak Gubernur atas waktunya, kegiatan ini juga nantinya akan dimeriahkan dengan sejumlah agenda seperti seminar oleh para pembicara dari mancanegara,” tuturnya (Ron)

LAINNYA