Gambar_Langit Gambar_Langit

Tepati Janjinya, Camat Dempo Utara Akan Berikan Hadiah Kambing

waktu baca 1 menit
Rabu, 24 Jul 2019 19:04 0 129 Putra Pamungkas

Pagaralam, Pelita Sumsel – Kemenangan tim Volly Ball putra Muarasiban melawan tim Kelurahan Nendagung tutup pertandingan Walikota Cup di lapangan Volly Ball PT PN VII SMPN 2 Pagaralam usai meraih skor akhir akhir 3-2.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni yang juga hadir dalam kegiatan mengungkapkan, bahwa banyak hal yang dapat diambil melaui pertandingan tersebut dan memiliki suatu makna di dalam kehidupan, salah satunya yaitu komunikasi yang baik bersama rekan satu tim.

“Begitu juga dalam menghadapi lawan bertanding, tim juga harus memiliki strategi dan harus memanfaatkan momen dimana saatnya menyerang dan dimana saatnya bertahan. Pertandingan hari ini merupakan pertandingan yang seru bagi saya, di mana jiwa saya Muara Siban tapi KTP saya ada di Nandagung,” ungkap Alpian, Rabu (24/07).

Sementara itu, Camat Dempo Utara, Arjanggi Priatna Hutama didampingi Lurah Muara Siban, Herliansyah Putra menyampaikan rasa syukur atas kemenangan Kelurahan Muara Siban serta membawa pulang piala bergilir Turnamen Volly Ball Walikota Cup

“Yang pastinya kemenangan ini merupakan kemenangan bersama bagi Kelurahan Muara Siban dan kecamatan Dempo Utara. Sesuai janji saya, jika Kelurahan di Kecamatan Dempo Utara menang, maka saya akan memberikan hadiah secara pribadi berupa kambing dan Insyallah hadiah itu akan saya berikan pada hari jumat mendatang,” tegasnya. (Aceng)

LAINNYA