Gambar_Langit Gambar_Langit

HBA Ke-59 Di Kejari OKU Berlangsung Meriah

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jul 2019 20:56 0 116 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Semarak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-59 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) berlangsung meriah, Senin (22/7).

Hal ini terlihat dengan digelarnya acara syukuran dihalam Kantor Kejari OKU, syukuran ini dihadiri oleh Kasi, Jakasa fungsional, ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) OKU, Ny. Hatifa Manan beserta jajaran, staf kejari, dan Pensiuan jaksa.

Kajari OKU Bayu Pramesti SH, dibincangi awak media mengucapkan rasa syukur di HBA ke 59 ini sudah banyak kasua yang tekah diselsaikan oleh Kejari OKU terutama kasus narkoba, selain itu kasus korupsi Dana Desa yang terjadi di OKU juga tuntas ditangani oleh Kejari OKU termasuk kasus-kasus lainnya

“Kasus Dana Desa Tebing Kampung alhamdulillah sudah putus, tinggal Kasus Dana desa Ulak Lebar tidak lama lagi juga akan diputus di Pengadilan,” kata Bayu.

lebih lanjut kedepan Kejari OKU lebih mengutamakan pencegahan terhadap kasus korupsi dengan melakukan pendampingan, “kita utamakan pencegahan, tapi kalau memang oknumnya tidak bisa dicegah karena memang sudah niatnya terpaksa kita tindak,” tegasnya.

Pantauan dilapangan, acara syukuran ini berlangsung meriah. Kemeriahan ini semakin bertambah dengan dibagikannya berbagai hadiah doorprize.

Sebelumnya menjelang HBA kejari OKU telah melaksanakan berbagai macam kegiatan diantaranyabperlombaan, donor darah ziarah dan menabur bunga di makam pahlawan dan pemberian donasi untuk anak-anak keluarga besar Kejari OKU yang berprestasi. (KBT)

LAINNYA