Gambar_Langit Gambar_Langit

Berevolusi, Gojek Luncurkan Tampilan Logo Baru

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Jul 2019 15:38 0 128 Putra Pamungkas

Jakarta, Pelita Sumsel – Sebagai platform teknologi terdepan, Gojek berikan evolusi baru dalam penampilan logonya. Pergantian logo (Rebranding) yang diumumkan pada hari ini di Jakarta merupakan tonggak sejarah baru yang menandai evolusi Gojek dari layanan ride-hailing, menjadi sebuah ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang, dan uang.

Co-Founder Gojek, Kevin Aluwi dalam Konferensi Pers mengungkapkan, bahwa pencapaian aplikasi Gojek yang diluncurkan sejak lima tahun lalu merupakan bukti kepercayaan mitra, konsumen, partner bisnis, serta investor terhadap visi dan model bisnis yang telah kembangkan oleh pihaknya.

“Kami tidak mungkin ada di sini tanpa dukungan jutaan mitra kami dan keluarga mereka, serta sekaligus ratusan juta konsumen kami yang telah mempercayakan berbagai kebutuhan (transaksi) sehari-hari kepada layanan di platform Gojek,” ungkap Kevin, Senin (22/07).

Menurutnya, pertumbuhan Gojek sangatlah pesat sejak aplikasi diluncurkan. Sejak bulan Juni 2016 hingga Juni 2019, jumlah transaksi yang diproses dalam platform pihaknya telah melesat hingga 1.100%, atau 12 kali lipat.

“Pertumbuhan signifikan ini didorong oleh peningkatan permintaan konsumen akan layanan terintegrasi dari Gojek,” ucapnya. (Yf/ril)

LAINNYA