Home / ADVERTORIAL / Kepala BKN Reg 7 Palembang Usulkan OKU Timur Penerima BKN Award 2019
Kepala BKN regional 7 Palembang Agus Sutiadi (Batik Merah) saat menyerahkan sk kenaikan pangkat ASN ke Bupati OKU Timur di ruang Audensi Kantor Bupati OKU Timur.

Kepala BKN Reg 7 Palembang Usulkan OKU Timur Penerima BKN Award 2019

OKU Timur, Pelita Sumsel – Pemerintah Kabupaten OKU Timur akan diusulkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional 7 Palembang Provinsi Sumatera Selatan menjadi Kabupaten penerima anugerah BKN Award 2019.

Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi didampingi Sekda Jumadi, Kepala BKPSDM Juanda dan Asisten III Ali Pasai saat menerima Audensi Kepala BKN regional 7 Palembang Agus Sutiadi

BKN Award merupakan penghargaan dibidang Kepegawaian yang dalam pengelolaan Kepegawaian nya dinilai baik.

“Pengusulan ini (BKN Award) bersamaan dengan Kabupaten di seluruh Indonesia, mungkin ada Kabupaten lain yang lebih bagus, tapi Insya Allah OKU Timur Lebih bagus,” Kata Kepala BKN Regional 7 Palembang Agus Sutiadi dihadapan wartawan usai Audensi bersama Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi Selasa (16/07).

Kepala BKN regional 7 Palembang Agus Sutiadi saat menjelaskan 312 SK Kenaikan Pangkat ASN

Penyerahan penghargaan BKN Award ini sendiri lanjut Agus diperkirakan pada Agustus mendatang. Agus menuturkan, pelayanan Kepegawaian di OKU Timur saat ini dinilai sudah baik, Kerja sama BKPSDM dan BKN pun dalam menilai kompetensi Pejabat selama ini baik. Salah satunya di bidang Asesmen yang dilakukan BKN.

Untuk informasi, BKN regional 7 Palembang ini melakukan Audensi dengan Bupati OKU Timur di dampingi Kepala BKPSDM OKU Timur Juanda, Sekretaris Daerah Jumadi dalam rangka menyerah 213 SK Kenaikan pangkat ASN, kenaikan pangkat ASN beragam mulai dari golongan II hingga IV.

“BKN tidak akan persulit kenaikan pangkat ASN. Sekarang kenaikan pangkat ASN itu diuruskan langsung BKN,” katanya.

Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi, S.Sos M,Si

Sementara itu Bupati OKU Timur H.M Kholid mengatakan, penyerahan SK kenaikan pangkat yang dilakukan oleh BKN ke Kabupaten ini patut di apresiasi, sebab ini bentuk pelayanan yang baik. Kholid juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama BKN dan Pemkab OKU Timur selama ini dalam bidang Asesmen.

“Terima Kasih kepada BKN yang selama ini bekerja sama dalam meningkatkan kompetensi ASN. Peningkatan SDM kunci utama menjadikan ASN sebagai motor penggerak perubahan,” katanya. (adv/fah)

Bagikan Ini Di :