Gambar_Langit

Bupati Muba Dodi Reza Lantik Tiga Pejabat Eselon II

waktu baca 2 menit
Selasa, 25 Jun 2019 11:27 0 83 Admin Pelita

Sekayu, Pelita Sumsel – Setelah mengikuti tahapan pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II beberapa waktu lalu, akhirnya Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza, Selasa (25/6/2019) resmi mengukuhkan tiga diantaranya pejabat eselon II untuk menduduk tiga Dinas di Lingkungan Pemkab Muba.

Diantaranya Dinas Kesehatan Pemkab Muba dijabat dr Azmi Dariusmansyah, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Erdian Syahri, SSos MS, Dinas Komunikasi dan Informasi Herryandi Sinulingga AP yang sebelumnya menjabat Kabag Humas Pemkab Muba.

“Ini pelantikan pertama di tahun 2019, dan yang dilantik ini sudah melewati seleksi JPT dan mendapatkan nilai terbaik melalui proses yang transparan dan akuntabel,” ungkap Dodi Reza di sela Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab Muba dan Pelantikan Direksi PDAM Tirta Randik Periode 2019-2023 di Auditorium Pemkab Muba.

Dikatakan, dirinya akan menagih realisasi program yang ditargetkan masing-masing pejabat saat mengikuti rangkaian seleksi JPT Pratama. “Saya akan tagih realisasinya,” tegasnya.

Ia menambahkan, tiga Dinas ini harus bekerja cepat dan konsentrasi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
“Dinas Kesehatan saya minta selalu mempercepat program yang sudah direncanakan khususnya di bidang pelayanan masyarakat hingga ke pelosok-pelosok desa,” urainya.

“Kemudian, khusus DPMPTSP saya tidak ingin mendengarkan hal-hal yang tidak baik, jangan persulit urus perizinan di Muba jadikan Muba ramah investasi dan angan sampai mengemis untuk mengurus izin,” tambahnya.

Lanjutnya, Dinas Kominfo Muna mempunyai tugas yang sangat luar biasa untuk terus mengawal Muba Smart Regency. “Harus bisa menyesuaikan di era digital saat ini, dan menjalankan dan memaksimalkan program-program yang sudah disusun,” tukasnya.

Sementara itu, dalam rangkaian pelantikan tersebut Bupati Muba Dodi Reza juga melakukan promosi dan mutasi terhadap ASN yakni diantaranya Drs Ahmad Nasuhi menjabat Plt Kadinsos dan jabatan definitif Sekretaris Dinas Sosial Muba, Azizah SSos MT Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba dan jabatan Definitif Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba.

Tercatat, ada sebanyak 58 ASN yang dilantik, mutasi, dan promosi di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin. (YF)

LAINNYA